Program Doktor Sains Biomedis FK Unsri Terakreditasi Baik sekali (B)

Program Doktor Sains Biomedis FK Unsri Terakreditasi Baik sekali (B)

Setelah melalui serangkaian kegiatan Asesmen Lapangan Daring pada tanggal 4-5 November 2021, Perkumpulan LAM-PTKes sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku menetapkan bahwa, akreditasi Program Studi Sains Biomedis Universitas Sriwijaya, Palembang berstatus TERAKREDITASI dengan nilai 304 (tiga ratus empat) dan peringkat BAIK SEKALI. Surat Keputusan Nomor 0462/LAM-PTKes/Akr/Dok/XI/2021 ditandatangani langsung oleh Ketua LAM-PTKes Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp.MK., PhD pada tanggal 12 November 2021.

Status, nilai, dan peringkat akreditasi dalam surat keputusan tersebut berlaku selama 1 (satu) tahun. Keputusan tersebut berlaku selama proses pengelolaan dan penyelenggaraan program studi memenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan dikeluarkannya surat keputusan tersebut, status, nilai, dan peringkat akreditasi terdahulu dinyatakan tidak berlaku.

Penerbitan surat keputusan akreditasi tersebut diharapkan dapat mendorong Program Studi Sains Biomedis Program Doktor (PSSBPD) Universitas Sriwijaya, Palembang untuk bisa mencetak personil-personil yang kompeten di bidangnya, serta mampu memberikan manfaat yang luas bagi universitas dan juga bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

dr. Syarif Husin, M.S.
Dekan
Dr. dr. Irfanuddin, Sp.KO., M.Pd.Ked.
Wakil Dekan I
Dr. dr. Irsan Saleh, M.Biomed.
Wakil Dekan II
dr. Hertanti Indah Lestari, SpA(K).
Wakil Dekan III

KAMPUS MADANG

Jalan Dokter Muhammad Ali, Sekip Jaya, Kec. Kemuning,

Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114

Telepon: (0711) 373438

Provinsi: Sumatera Selatan

 

SOCIAL

  http://www.fk.unsri.ac.id
  kedokteran@unsri.ac.id
  @fkunsri.official
  fakultas kedokteran universitas sriwijaya

 

© 2022 FK UNSRI. All Rights Reserved. Designed By ictFK