FAKULTAS KEDOKTERAN UNSRI
Jl. Dr. Moh. Ali Komp. RSMH Palembang 30126
Palembang Sumatera Selatan
TELP  0711-373438

MAGISTER BIOMEDIK

VISI

Visi dari Program Studi ini adalah menjadi salah satu Pusat Pendidikan yang unggul dalam IPTEK Biomedik dan Kedokteran, berperan membentuk insan berkualitas ilmiah dan imani, serta berdaya saing global pada tahun 2020.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengembangan IPTEK, Biomedik dan Kedokteran.
  2. Mencetak tenaga ahli yang mampu menerapkan dan mengembangkan IPTEK, Biomedik dan Kedokteran dalam meningkatkan mutu pelayanan kedokteran dan kesehatan.
  3. Menjadi pusat penapisan, penerapan dan informasi IPTEK, Biomedik dan Kedokteran.
  4. Menjalin jaringan kerjasama dengan berbagai institusi dalam dan luar negeri dalam peningkatan mutu pendidikan, penelitian dan pengembangan IPTEK, Biomedik dan Kedokteran.

 

TUJUAN

Tujuan Umum :

  • Menghasilkan lulusan yang mampu berpikir, bersikap dan bertindak sesuai dengan keilmuannya berdasarkan falsafah Pancasila dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Menghasilkan temuan baru, karya ilmiah untuk pengembangan dan peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi, penelitian dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengangkat harkat dan martabat lembaga/institusinya.

Tujuan Khusus :

  • Menghasilkan lulusan dengan kualifikasi magister kesehatan yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan dan melakukan penelitian secara mandiri serta mampu bekerja dan menerapkan pengetahuan sesuai dengan bidang keahliannya
  • Menghasilkan lulusan yang mempunyai potensi untuk menapis dan menerapkan IPTEK Biomedik dan Kedokteran.
  • Menghasilkan karya ilmiah dan inovasi yang relevan dengan IPTEK Biomedik dan Kedokteran.
  • Mampu menapis IPTEK Biomedik dan Kedokteran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  • Menciptakan media untuk memperkaya, baik kedalaman, keandalan, dan penemuan dalam aktivitas IPTEK Biomedik dan Kedokteran, yang pada akhirnya adalah untuk meningkatkan pembaharuan dan relevansi untuk pendidikan, penelitian dan pelayanan kesehatan masyarakat.