Visi Program Studi Magister Ilmu Biomedik FK Unsri

“Menjadi Program Studi Magister Ilmu Biomedik yang terkemuka di Indonesia yang berbasis pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang ilmu biomedik pada tahun 2022”

 

Misi

  1. Mengembangkan dan melaksanakan pendidikan dalam rumpun ilmu biomedik yang berkualitas dan berorientasi pada perkembangan dengan mengedepankan kearifan lokal dan sejalan dengan standar nasional.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian di bidang biomedik yang unggul, inovatif, dapat dipublikasikan pada jurnal nasional maupun Internasional, berdaya guna bagi masyarakat serta dapat memperkaya khazanah ilmu biomedik.
  3. Menjadi pusat rujukan tingkat regional dan nasional bagi penyelenggaraan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat berbasis pendidikan dan penelitian.
  4. Mengimplementasikan sistem managemen dan tatakekola yang berkualitas, efektif, dan efesien.

 

 Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan dengan kualifikasi magister ilmu biomedik yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan dan melakukan penelitian secara mandiri serta mampu bekerja dan menerapkan pengetahuan sesuai dengan bidang keahliannya
  2. Menghasilkan temuan baru, karya ilmiah untuk pengembangan dan peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terpublikasi pada tingkat nasional dan internasional yang akan memperkaya khazanah ilmu biomedik dan mengangkat harkat dan martabat institusi
  3. Memberikan masukan keilmuan yang didasarkan pada hasil penelitian dan temuan baru dalam bidang ilmu biomedik guna penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat masyarakat
  4. Menjalankan sistem managemen dan tatakelola yang berkualitas, efektif dan efisien

 

 Sasaran

  1. Tercapainya lulusan yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan dan melakukan penelitian secara mandiri
  2. Dihasilkan temuan baru dan karya ilmiah untuk pengembangan dan peningkatan ilmu pengetahuan dan teknologi yang akan memperkaya khazanah ilmu biomedik dan mengangkat harkat dan martabat institusinya.
  3. Terselenggaranya kegiatan pengabdian masyarakat yang berbasis hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu Biomedik demi kepentingan masyarakat.
  4. Berjalannya sistem managemen dan tatakelola yang berkualitas, efektif dan efisien